• Twitter
  • Facebook

Welcome to our news

Pada ajang Trade Expo Indonesia 2019 dikunjungi lebih dari 90 negara seluruh dunia, Duo Inang Indonesia berkesempatan menjadi salah satu produk unggulan indonesia yang mengangkat daun torbangun sebagai kearifan lokal Indonesia kaya manfaat. Menteri BUMN Rini Soemarno mengunjungi booth duo Inang Indonesia di Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34, Rabu (16/10/2019). Di event, yang dibuka Wakil Presiden Jusuf Kalla di ICE – BSD, Tangerang, itu Menteri BUMN menyempatkan berbincang dengan founder Duo Inang Indonesia, dan sangat mengapresiasi produk produk dari duo Inang indonesia.

Menteri BUMN sangat senang bahwa produk Inang berbahan daun torbangun berasal dari kearifan lokal Indonesia yang kaya manfaat, beliau berpesan agar Inang berbahan utama torbangun bisa menjadi produk lokal dan go global. Kandungan Torbangun pada produk Inang dapat menjadi laktagogum untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas air susu ibu (ASI). Torbangun lebih efektif dibandingkan laktagogum lain dan tidak ada efek samping, sehingga aman untuk ibu dan bayi. Menteri BUMN berharap   produk Inang ini menjadi solusi terbaik bagi ibu menyusui serta bisa sebagai pemicu semangat agar ibu mampu dan mau menyusui anaknya sampai dua tahun tanpa campuran sufor dan racun-racun lainnya.

Dalam kunjungan didampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Community Development Manager Bandara Soekarno-Hatta Yudi Mangkualam itu, menteri menyediakan waktu untuk berfoto dengan pelaku UMKM. TEI 2019mkali ini mengangkat tema Moving Forward to Serve the World. Selain pameran dagang, TEI 2019 juga menggelar berbagai kegiatan pendukung seperti Trade, Tourism, and Investment (TTI) Forum, pertemuan bisnis, klinik bisnis, diskusi regional misi dagang mancanegara dan lokal, kompetisi usaha perintis berorientasi ekspor dan gelar wicara. Duo Inang Indonesia merupakan UMKM kota Tangerang pioner produksi produk berbahan daun torbangun dari Indonesia untuk dunia From Lokal to Global.